Tuesday, May 1, 2012

Tiket Olimpiade 2012 Kembali DiJual

London 2012 akan menjual 1,4 juta tiket turnamen sepak bola Olimpiade Senin, penyelenggara mengkonfirmasi.

Penjualan kembali tiket-tiket yang tak diinginkan dihentikan pada Januari sesudah sistem komputer Ticketmaster bermasalah, namun teknologi tersebut telah bekerja kembali dan kini dapat menjual hingga 250.000 tiket per jam, lapor AFP.

"Kami telah mengidentifikasi sejumlah permasalahan yang menyebabkan problem tersebut pada Januari. Kami yakin kami dapat mengatasi apapun yang dihadapkan kepada kami," kata kepala CEO Ticketmaster Chris Edmonds.

Loket penjualan akan dibuka pada pukul 11 pagi (10:00 GMT) Senin dan ditutup pada 11 malam (22:00 GMT) Minggu, 6 Mei.

Tiket akan tersedia untuk semua selain lima pertandingan: Inggris lawan Uruguay pria, perempat final dan semi final pria di Wembley, dan final pria dan wanita di Wembley.

Satu juta tiket Olimpiade lainnya, untuk even non-sepak bola, akan terus dijual pada pertengahan Mei bersama dengan 100.000 tiket sepak bola untuk pertandingan yang tinggi permintaannya.

Sejauh ini hanya 10.000 tiket telah dijual untuk event yang pertama sekali dari pertandingan tersebut, tim sepak bola wanita Inggris melawan Selandia Baru dan Stadion Milenium Cardiff pada 25 Juli.

Harga tiket sepak bola mulai 20 pound (32 dolar) untuk dewasa, anak-anak di bawah 16 tahun boleh "membayar sesuai usia anda" dan usia di atas 60 tahun yang termurah 16 pound di banyak pertandingan.

Spoiler for : Sumber
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/tiket-olimpiade-2012-kembali-dijual.html
Sumber : http://www.antaranews.com

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers