Tuesday, May 1, 2012

Mauro Zarate Betah di Inter Milan

Kompetisi Serie-A musim ini nyaris usai. Dengan begitu, hampir usai pulalah masa pinjaman Mauro Zarate bersama Inter Milan.

Klub pemilik bomber asal Argentina itu, Lazio siap membuka perbincangan terkait masa depan Zarate bersama dengan Inter. Pasalnya, Zarate sendiri tampak enggan balik ke I Biancoceleste.

Dalam opsi peminajaman Zarate, memang tertera ketentuan Inter bisa memboyong pemain berusia 25 tahun itu dengan mahar 16 juta euro. Pihak Lazio sendiri siap membuka negosiasi masalah banderol Zarate ke depannya.

“Sebagai sebuah ketentuan, harga itu memang tak bisa ditawar. Namun, akan segera ada pertemuan dengan Inter untuk mencapai pemahaman yang lebih baik ke depannya. Kita lihat saja,” kata Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare kepada Radio Mana Mana.

Zarate sendiri sempat tidak mendapatkan kepercayaan di Inter. Namun semuanya berubah, setelah Andrea Stamaccioni menjabat di I Nerazzurri menggantikan Claudio Ranieri. Ia pun kerap dipercaya oleh mantan pelatih primavera Inter itu.

Di Serie-A, Zarate telah tampil sebanyak 21 laga dan mengemas dua dari tiga gol yang ia cetak dalam keseluruhan 30 laganya bersama Inter di semua kompetisi.

Spoiler for : Sumber
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/mauro-zarate-betah-di-inter-milan.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers