Friday, May 25, 2012

Tawaran Perdana United Buat Kagawa

type='html'>


DORTMUND – Manchester United nampak sangat serius ingin mendatangkan Shinji Kagawa. Terbukti, manajemen telah memberikan penawaran perdana sebesar 13 juta poundsterling untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund itu.

Seperti diketahui, Setan Merah memang diberitakan naksir berat terhadap Kagawa. Klub asuhan Sir Alex Ferguson itu mencoba untuk bergerak lebih cepat, setelah mengetahui Arsenal juga tertarik terhadap gelandang serang Arsenal itu.

Dilaporkan Goal, Jumat (25/5/2012), United sudah melakukan penawaran secara resmi untuk Kagawa kepada Dortmund. Kabarnya, Setan Merah memberikan penawaran pertama sebesar 13 juta poundsterling.

Kontrak Kagawa sendiri akan berakhir pada tahun ini. Manajemen Bundesliga itu telah memastikan, gelandang asal Jepang tidak akan memperpanjang kontrak. Bahkan, Dortmund tidak akan menghalangi kepergian Kagawa.

Sementara itu, Ferguson dan asisten pelatih Mike Phelan diketahui sempat berada di Jerman untuk memantau langsung permainan Kagawa pada partai final DFB-Pokal, yang berakhir 5-2 untuk kemenangan Dortmund.

Ferguson wajar bergerak cepat. Pelatih Arsenal Arsene Wenger, ternyata juga menganggumi kehebatan Kagawa. Saat itu, harga sang pemain masih kisaran 350 ribu euro. Namun, Kagawa justru menjadi pemain kunci di Dortmund.

Selama di Dortmund, Kagawa sudah tampil selama 71 kali pertandingan dan menghasilkan 29 gol. Untuk ajang internasional, Kagawa sudah tampol 30 kali dan mencetak 10 gol untuk Timnas Jepang.



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers