Saturday, May 12, 2012

Shakhtar Lengkap Di Ganda Dua | Agen Judi Online

Shakhtar Donetsk, jadwal euro 2012, Agen bola euro 2012, agen bola online, agen
Liga dan piala pemenang dalam 2010/11, FC Shakhtar Donetsk telah mengulangi prestasi itu istilah ini setelah menang 3-0 melawan PFC Olexandriya pada hari terakhir musim Liga Primer.

FC
Shakhtar Donetsk telah dimahkotai juara Ukraina untuk musim ketiga berturut-turut setelah menang 3-0 melawan Olexandriya PFC terdegradasi.

Para Pitmen merayakan ketujuh mereka gelar Liga Premier semua diperoleh selama 11 tahun terakhir meninggalkan mereka enam kejuaraan di belakang saingan berat FC Dynamo Kyiv, yang bermain imbang 1-1 dengan SC Tavriya Simferopol pada hari terakhir musim ini dan menyelesaikan empat poin dari kecepatan di kedua.

Keberhasilan juga melengkapi kembali ganda domestik untuk Shakhtar setelah perpanjangan waktu kemenangan mereka pada hari Minggu di Piala Ukraina final melawan FC Metalurh Donetsk.

Apapun yang kurang dari kemenangan bagi pria Mircea Lucescu itu bisa saja meninggalkan pintu terbuka untuk Dynamo, namun kemenangan liga kesembilan berturut-turut tidak pernah diragukan sekali Willian membuka skor seperempat jam masuk Henrik Mkhitaryan (28) menggandakan keunggulan tuan rumah 'dengan header dan kemudian mendirikan Yevhen Seleznyov untuk nomor tiga 11 menit memasuki babak kedua.

Pemogokan Seleznyov adalah 14 di liga musim ini dan memastikan ia selesai sebagai pencetak gol bersama terkemuka papan atas bersama dengan Maicon, yang tendangan penalti dalam 2-2 imbang FC Volyn Lutsk dengan FC Zorya Luhansk. Seleznyov, yang termasuk dalam skuad sementara Ukraina 26-orang bagi Piala Eropa 2012, menduduki puncak tangga lagu gol musim lalu dengan 17 gol untuk FC Dnipro Dnipropetrovsk.

"Saya senang bahwa kami memenangkan gelar dan piala lagi," kata Lucescu, yang, setelah memenangkan enam gelar liga dan empat cangkir negeri sejak mengambil alih pada Shakhtar pada tahun 2004, telah merebut Valeriy legendaris Lobanovskiy sebagai pelatih paling sukses di Ukraina sepak bola.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers