Wednesday, May 23, 2012

Setelah gagal melangkah ke Liga Champions,Spurs mencari cara menyeimbangkan kas klub

type='html'>Tottenham Hotspur bersiap melepas Luka Modric pada bursa transfer musim panas ini, tetapi akan berjuang mempertahankan Gareth Bale, demikian GOAL.com UK.

Langkah tersebut dilakukan sebagai buntut dari kegagalan Tottenham berkiprah di Liga Champions musim depan. Pasukan Harry Redknapp sebenarnya menempati peringkat keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris, tetapi tiket Liga Champions mereka hangus karena Chelsea berhasil menjuarai ajang tersebut dengan mengalahkan Bayern Munich di final.

Hilangnya kesempatan bertanding di Liga Champions melenyapkan pula pendapatan potensial sebesar £35 juta. Untuk menyeimbangkan neraca finansial klub, direksi terpaksa melepas salah satu dari pemain andalan mereka. Pilihan jatuh kepada Modric, yang diinginkan Chelsea dan Manchester City.

Namun, Spurs tak ingin kepindahan Modric malah memperkuat rival mereka di Liga Primer. Modric lebih disukai jika dilepas ke klub di luar Inggris, seperti rumor ketertarikan Real Madrid yang muncul akhir pekan lalu.

Modric sendiri tidak menyetujui tawaran kontrak baru dengan gaji £100 ribu per pekan yang ditawari manajemen Tottenham. Di awal musim, Modric gencar didekati Manchester United, tetapi presiden Daniel Levy tak mau melepasnya di bawah banderol £40 juta.

Sementara, Tottenham siap mempertahankan Bale. Sayap kiri 22 tahun itu diberitakan diincar Barcelona, tetapi klub enggan melepasnya. Sumber dalam klub menyatakan hanya tawaran luar biasa, yaitu £50 juta, yang dapat mengubah pikiran manajemen.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers