Tuesday, May 1, 2012

Roberto Mancini Vs Alex Ferguson

Selain satu gol dari Vincent Kompany, hal lain yang menarik dari laga Manchester City vs Manchester United adalah perselisihan antara Roberto Mancini dan Alex Ferguson di tengah babak kedua. Ada apa di antara mereka?

Sir Alex Ferguson sempat bersitegang dengan Roberto Mancini saat Manchester United dikalahkan Manchester City 0-1 pada laga krusial Premier League di Stadion Etihad. Ferguson mengungkapkan alasan ketegangan tersebut.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menuding Pelatih Manchester City, Robeto Mancini, telah mengintimidasi ofisial pertandingan saat kedua kubu bertemu di derbi Manchester yang digelar di Etihad Stadium, Senin atau Selasa (1/5/2012).

Adalah momen pelanggaran yang dilakukan Nigel De Jong terhadap Danny Welbeck yang memicu pecahnya ketegangan antara Fergie dan Mancio. Ketika itu, tekel keras De Jong berujung keluarnya kartu kuning dari kantong wasit.

Insiden tersebut secara spontan membuat Fergie dan Mancini bereaksi di pinggir lapangan. Entah siapa yang memulai lebih dulu, kedua manajer itu kemudian terlihat melakukan adu mulut dan berusaha saling mendekati. Keduanya saling berteriak dan membuat gerakan jari “mulut cerewet”. Kontak fisik antara keduanya tak sampai terjadi karena ofisial pertandingan dengan sigap menahan tubuh keduanya.

Memang, usai pertandingan, Alex Ferguson tetap menyalami Mancini. Keduanya saat itu tampak baik-baik saja usai pertandingan. Namun, pelatih asal Skotlandia itu masih kesal dengan tindakan Mancini.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Fergie menuduh Mancini berusaha mempengaruhi wasit dengan semua protes yang dia lakukan.

“Dia (Mancini) mengganggu wasit sepanjang pertandingan, wasit keempat dan hakim garis. Dan ketika saya maju, dia juga mempengaruhi wasit. Dia protes soal wasit sepanjang pekan ini, tapi pastinya tidak akan protes malam ini, itu pasti,” ujar Ferguson kepada Sky Sports 1HD.

Sementara itu Roberto Mancini tak ambil pusing atas kejadian itu. Menurutnya itu hal wajar mengingat tingginya tensi pertandingan.

“Saya tidak ingat. Saya katakan pada ofisial keempat kami yang harusnya dapat pelanggaran, bukan buat mereka,” sahut Mancini.

City menorehkan kemenangan 1-0 dan kini berada di posisi puncak klasemen dengan torehan poin sama-sama 83, namun unggul selisih gol delapan lebih banyak dari United.

Spoiler for : Sumber
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/roberto-mancini-vs-alex-ferguson.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers