Tuesday, May 1, 2012

Mancini : Manchester United Favorit Juara Liga

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan bahwa Manchester United (MU) tetap menjadi favorit juara Liga Utama Inggris musim ini. Sebab mereka tinggal memiliki dua pertandingan lebih ringan dibandingkan timnya yang masih harus melawan Newcastle United.

“Ini belum berakhir. Kalau kami berpikir bahwa sudah berakhir, maka kami membuat kesalahan besar. United tetap menjadi favorit. Mereka punya laga-laga mudah. Mereka melawan Swansea dan Sunderland. Kami punya dua laga berat melawan Newcastle dan QPR. Satunya (Newcastle) sedang berjuang masuk Liga Champions, dan satu lagi berjuang keluar dari zona degradasi,” kata pria asal Italia itu.

Mengomentari laga melawan MU pada dini hari tadi, Mancini menegaskan, “Mereka sebenarnya hanya butuh hasil imbang karena dengan demikian, mereka menjadi juara. Tetapi kami bermain lebih baik dan pantas menang tetapi ini diraih dengan cukup sulit karena mereka semua kumpul di belakang.”

Saat ditanya soal kemampuan City bisa memotong jarak dengan MU dari delapan poin dan kini menjadi pemimpin puncak klasemen, mantan pelatih Inter Milan itu menegaskan bahwa sepakbola memang gila. “Penting selalu percaya diri ketika kita dalam situasi sulit. Kami menjadi pemimpin klasemen dalam 28 pertandingan dan saya mengira kami punya peluang. Tetapi dalam dua laga terakhir, apapun bisa terjadi. Sudah cukup bagi para pemain saya untuk mengingat enam minggu lalu ketika kami empat poin di atas United. Dalam dua laga kami kehilangan segala-galanya. Sampai sekarang kami pun belum melakukan apa-apa,” tegas Mancini.

Spoiler for : Sumber
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/mancini-manchester-united-favorit-juara.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers