Friday, May 11, 2012

Raul Selamatkan Mantan Klub Dari Kebangkrutan



http://forecastball.blogspot.com/ - Presiden San Cristobal de los Angeles, Pedro Albares Iniesta mengatakan jika klubnya selamat dari kebangkrutan berkat aksi sosial dari Raul Gonzales. Mantan striker Real Madrid itu menyumbang uang sebesar 4 ribu Euro guna menyelamatkan klub idola masa kecilnya itu.

Raul mengawali karirnya selama 3 tahun di klub tersebut sebelum bergabung dengan akademi Atletico Madrid di tahun 1990. Kemudian striker berusia 34 tahun itu hijrah memperkuat Real Madrid hingga menjadi ikon Los Blancos.

Namun rupanya Raul tidak melupakan klub tempat dirinya berasal. Ketika San Cristobal mengumumkan jika mereka butuh dana sebesar 4 ribu Euro untuk menjaga klubnya dari kebangkrutan, maka Raul datang dengan mendonasikan dana yang mereka butuhkan.

"Saya sudah diinformasikan jika uang (dari Raul) sudah dikirm dan semuanya sudah diselesaikan," ucap Iniesta kepada AS, Kamis (10/5).

"Raul berarti sangat banyak bagi lingkungan ini. Tetapi kami minta satu hal lagi: Biarkan dia datang kesini suatu hari nanti sehingga kami bisa memeluknya, untuk berbicara dengannya dan mengingat masa-masa lalu yang indah ..."

Raul berpisah dengan Schalke akhir pekan lalu setelah bermain selama 2 musim di Gelsenkirchen. Rencananya Raul akan meneruskan karirnya di luar Eropa


Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com


CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers