Thursday, May 31, 2012

Prediksi Jerman vs Israel 1 Juni 2012 Friendly Match

type='html'>
Prediksi Jerman vs Israel 1 Juni 2012 Friendly Match. Jerman vs Israel. Pertandingan Jerman vs Israel. Jelang Piala Eropa 2012 Jerman akan melawan Israel (1/6) guna mematangkan persiapan untuk berkompetisi di Polandia-Ukraine. Pada lag aujicoba sebelumnya melawan Swiss, Jerman dikalahkan dengan skor 3-5.

Walaupun hanya berkonteks partai persahabatan, kekalahan tersebut mempertanyakan kesiapan Jerman menyongsong putaran Final Euro 2012. Apalagi, Swiss bukanlah tim yang kuat, Mereka gagal melangkah ke putaran Final Euro.

Laga melawan Israel akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir bagi Jerman, Loew akan memutuskan siapa saja yang akan ia bawa ke putaran final Euro melalui pertandingan ini. Jadi kemungkinan besar, Para pemain Munchen akan dimainkan untuk melihat kesiapan sekaligus pemanasan untuk mereka.

Tentunya laga ini juga menjadi ajang penyempurnaan taktik dan ajang unjuk gigi bagi para pemain yang dimainkan Loew. Diatas kertas, Jerman tentu saja lebih superrior dibandingkan lawannya, Namun karena masih menjadi ajang percobaan, Tentunya Loew masih akan mencoba meramu susunan pemain dan taktik yang tepat.

Israel bukanlah negara sepakbola yang kuat, Tim besutan Eli Guttman ini gagal melangkah ke putaran final Euro 2012. Israel menempati posisi ke-3 grup F dengan catatan 5 kemenangan, 1 hasil imbang dan 4 kekalahan. Israel kalah bersaing dengan Yunani dan Kroasia yang menempati posisi puncak dan runner-up.


Head To Head Jerman vs Israel :

Jerman 7-1 Israel (13 Feb 2012 : Friendly)
Israel 0-1 Jerman (26 Feb 2012 : Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

Swiss 5-3 Jerman (26 Mei 2012 : Friendly)
Jerman 1-2 Perancis (01 Mar 2012 : Friendly)
Jerman 3-0 Belanda (16 Nov 2011 : Friendly)
Ukraina 3-3 Jerman (12 Nov 2011 : Friendly)
Jerman 3-1 Belgia (12 Okt 2011 : Kualifikasi Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Israel :

Ceko 2-1 Israel (27 Mei 2012 : Friendly)
Israel 2-3 Ukraina (01 Mar 2012 : Friendly)
Malta 0-2 Israel (12 Okt 2011 : Kualifikasi Euro)
Kroasia 3-1 Israel (07 Sep 2011 : Kualifikasi Euro)
Israel 0-1 Yunani (02 Sep 2011 : Kualifikasi Euro)

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Israel :

Jerman : Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Tim Wiese (Werder Bremen), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Moenchengladbach), Ron-Robert Zieler (Hannover).
Bek : Holger Badstuber (Bayern Munich), Jerome Boateng (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal).

Gelandang : Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Real Madrid), Sami Khedira (Real Madrid), Marco Reus (Borussia Moenchengladbach), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Julian Draxler (Schalke 04), Mario Gotze (Borussia Dortmund), İlkay Gundogan (Borussia Dortmund), Lukas Podolski (Koln).

Striker : Cacau (Stuttgart), Miroslav Klose (Lazio), Mario Gomez (Bayern Munich)

Israel : Harush, Ben Haim, Scheimann, Tibi, Shpungin, Benayoun, Natcho, Zahavi, Meliksson, Damari, Shecter.

Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Israel : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Jerman dengan skor akhir JERMAN 1-0 ISRAEL.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers