Wednesday, May 2, 2012

Pep Guardiola Mundur Bukan Karena Mourinho

Hengkangnya Pep Guardiola dari Barcelona pada musim depan memang masih menjadi perdebatan banyak pihak. Beberapa pihak pun mengungkapkan bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memiliki pengaruh besar ats mundurnya pelatih asal Catalan tersebut.

Sejak datangnya Mourinho ke Bernabeu pada 2010, sosok Mou selalu menjadi lawan sepadan bagi Pep Guardiola. Mereka pun selalu bertemu di laga yang bertajuk El Clasico.

Namun saat disinggung mengenai keputusannya untuk meninggalkan Barca pada musim depan karena ada pengaruh dari Mourinho, Pep menepis hal tersebut.

"Apakah Mourinho mempengaruhi keputusan mundur saya? Tidak sama sekali. Saya juga punya musuh lainnya. Tapi, bukan hal itu yang membuat Anda lelah. Pekerjaan setiap hari dan kemenangan yang membuat saya lelah," ujar Pep.

"Apakah saya akan kembali melatih Barca? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Saya benar-benar tidak tahu," lanjutnya.

Pep Guardiola telah memastikan dirinya tidak akan melatih Barcelona pada musim depan pada jumpa pers beberapa waktu lalu, sebagai gantinya asisten pelatih, Tito Vilanova akan menjadi pelatih Barcelona musim depan.

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/pep-guardiola-mundur-bukan-karena.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers