Friday, May 25, 2012

Penonton Kurang Puas Tonton IPL selections vs Inter Milan

type="html">
Setelah melihat pertandingan persahabatan antara Tim Selection melawan Inter Milan, sebagian penonton mengaku kurang puas. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang tak diturunkan, baik pemain dari Tim Selection maupun Inter Milan dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (24/5) malam.

Hal itu diakui Yance Hermawan, salah satu penggemar Inter Milan. "Sebenarnya kurang puas sih lihat pertandingan tadi, soalnya ada beberapa pemain Inter yang engga main, seperti Walter Samuel, Forlan. Tadi yang diturunin cuma pemain muda semua," ujar pria yang mengaku tinggal di Mampang, Jakarta Selatan di SUGBK.

Begitu juga dengan permainan Tim Selection kali ini, Yance menilai secara keseluruhan lumayan bagus. Namun ia mengaku kurang puas terhadap pemilihan pemain. "Banyak pemain Indonesia yang bagus engga diturunin," tandasnya.

Hal sama juga diakui Yudis, warga Bintaro, Jakarta Selatan. Ia mengaku permainan Inter Milan cukup bagus. Kendati demikian Yudis mengaku kurang puas lantaran ada beberapa pemain Inter yang tidak merumput di SUGBK itu.

"Yah, lumayan sih permainan. Sayang banyak pemain Inter yang bagus engga main. Tim Indonesia juga sama, yang bagus-bagus banyak yang engga diturunin," ujar Yudis yang datang bersama putranya.

Selain itu, keduanya juga mengaku cukup kecewa atas kekalahan tim Indonesia 3-0 dari Inter Milan. "Yah, minimal bisa ngegolin satu lah, masa 3-0 sih," ujar Yudis bernada kecewa.(AIS)

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers