Friday, May 25, 2012

Palombo : Kami tidak Terbiasa Main di Tempat Lembab

type="html">
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam WIB. Palembo adalah salah satu pemain yang tampil dalam pertandingan melawan Liga Selection.

Menurut Palembo, Liga Selection, yang diperkuat oleh beberapa pemain Timnas Indonesia dan pemain asing dari Liga Primer Indonesia (LPI), memberikan perlawanan sangat ketat kepada Inter.

“Sangat berat bermain di sini. Kami tidak terbiasa bermain di tempat yang lembab seperti ini, tapi kami mencoba bermain serius tentu, karena fans di sini pantas mendapatkannya,’ kata Palombo, yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Pertandingan sendiri berlangsung ketat di babak pertama. Inter hanya bisa mencetak gol lewat Samuele Longo. Sedangkan pada babak kedua, Nerazzurri menghasilkan gol melalui Giampaolo Pazzini dan Luca Tremolada.

“Dari sudut pandang pribadi tidak bermain banyak sepanjang musim ini, saya ingin mengambil kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik saya,” tandasnya, kepada Inter Channel, Kamis (24/5/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers