Tuesday, May 22, 2012

Modric bahas masa depannya setelah EURO

type='html'>Setelah Tottenham Hotspur gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Luka Modric dikabarkan bakal hengkang. Namun, gelandang asal Kroasia itu belum mau memberi kepastian saat ini.

Entah pindah atau bertahan di White Hart Lane, Modric baru mau memberikan kepastian setelah Piala Eropa 2012.

Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan lantaran Chelsea keluar sebagai pemenang akhir pekan lalu. UEFA dengan tegas menyatakan bahwa jatah Inggris tetap empat klub musim depan, dan dengan finis urutan empat di klasemen akhir, The Lilywhites pun terpaksa "dikorbankan".

Selain gagal ke Liga Champions, Spurs juga gagal memenuhi target untuk finis di atas rival berat mereka, Arsenal.

"Saya akan memutuskan masa depan saya setelah Euro. Saya akan membuat keputusan ke mana akan melanjutkan karier saya. Saya siap untuk tantangan yang lebih besar," ujar Modric di Mirror.

Sumber yang sama menyebut bahwa beberapa klub besar sudah siap untuk menampung gelandang berusia 26 tahun itu. Mereka adalah Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers