Thursday, May 31, 2012

Lampard: Hazard Pemain Hebat

type='html'>

LONDON – Frank Lampard mengaku tak banyak menonton pertandingan Ligue 1. Tapi dari setiap kenalan yang dia ajak bicara, semua sepakat bahwa Eden Hazard merupakan pemain hebat.

Lampard (33 tahun) dan Hazard (21)—dua gelandang berbeda posisi dan generasi—akan mengawali era baru Chelsea musim depan. Era di mana The Blues akan dipenuhi wajah-wajah baru nan belia.

Selain Hazard, kampiun Liga Champions ini sudah resmi mendatangkan pemain sayap Werder Bremen Marko Marin (23) dan gelandang Racing Genk Kevin de Bruyne (21). Bila menghitung Juan Mata (24) dan Ramires (25), maka lengkap sudah wajah belia The Blues di lini tengah.

“Sungguh menyenangkan mendengar kabar ini. Saya tidak begitu banyak menonton pertandingan liga Prancis tapi semua orang yang saya ajak bicara mengatakan Hazard pemain top, pemain muda yang sangat top,” kata Lampard seperti dikutip dari Goal, Kamis (31/5/2012).

“Jika dia bisa membawa jiwa muda dan rasa lapar ke dalam tim, maka dia akan diterima dengan tangan sangat terbuka di sini,” tambah Lampard.

Hazard dikontrak Chelsea selama lima tahun dengan gaji 250 ribu pounds per pekan. Pemain Belgia tersebut dibeli dari Lille sebesar 32 juta pounds.

Bila ditotal, selama lima tahun ke depan—gaji Hazard per tahun mencapai 10 juta pounds—maka investasi The Blues terhadap Hazard mencapai hampir 90 juta pounds.

“Joe Cole mengenalnya dengan sangat baik dan menghabiskan satu tahun dengannya di Lille. Joe sangat terkesan dengannya,” pungkas Lampard.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers