Sunday, May 6, 2012

Jakarta BNI 46 Taklukan Palembang Bank Sumsel

Jakarta BNI 46 akhirnya mampu menaklukkan tim bertabur bintang Palembang Bank Sumsel Babel tiga set sekaligus (25-18, 25-20, dan 27-25) dalam pertandingan hari terakhir putaran pertama Final Four Pro Liga 2012 di GOR ken Arok Kota Malang, Minggu (6/5/2012).

Asisten pelatih Jakarta BNI 46, Imam Agus Faisal, mengatakan kemenangan dengan tim Bank Sumsel layaknya memenangi pertandingan melawan timnas. Sebab, di tim tersebut hampir 90 persen pemainnya merupakan pemain timnas. "Saya tekankan kepada pemain, bahwa melawan Bank Sumsel seperti melawan timnas," ujar Imam, usai pertandingan.

Karena itu, motivasi pemain untuk mengalahkan Bank Sumsel lebih tinggi sehingga bermain dengan lepas. Selain itu, persiapan yang dilakukan Jakarta BNI 46 memang cukup matang untuk menghadapi pertandingan hari ini.

Sementara itu, Official Bank Sumsel, Agus Irawan, mengaku meski mengalami kekalahan dalam pertandingan ini pihaknya mengaku sudah memenuhi target mengambil dua kemenangan di Malang. Selebihnya, Bank Sumsel akan menargetkan masuk ke final dalam pertandingan di Bandung nanti. "Mereka memang punya motivasi yang tinggi untuk mengalahkan tim kami," katanya.

Ia juga mengaku jika permainan tim hari ini kurang baik. Menurutnya, mereka kurang konsentrasi sehingga banyak passing yang kurang baik. Selain itu, kata Agus, pihaknya juga kehilangan 7 poin hanya gara-gara set keluar.

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com
CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/jakarta-bni-46-taklukan-palembang-bank.html
http://sports.okezone.com/read/2012/05/06/43/624762/bni-46-taklukkan-tim-bertabur-bintang-bank-sumsel

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers