Tuesday, May 22, 2012

Hodgson Tidak Bicara dengan Paul Scholes

type='html'>Manajer Inggris mengaku tidak berbicara dengan Paul Scholes mengenai kemungkinan pemain Manchester United itu memperkuat Inggris di Euro 2012.

Gelandang gaek tersebut mengundurkan diri dari tim nasional Inggris setelah kalah dari Portugal pada Euro 2004. Namun, belakangan, pemain 37 tahun itu mengungkapkan keinginannya bermain di Euro 2012 bersama Inggris.

Sejak kembali dari masa pensiun, Scholes memberikan dampak yang sangat signifikan dalam perkembangan permainan Manchester United selama musim 2011/2012. Publik Negeri Ratu Elizabeth II pun mendesak Roy Hodgson untuk memanggil kembali Paul Scholes dan membawanya ke Polandia-Ukraina.

Namun, Hodgson tetap bergeming. Menurut Hodgson, dirinya tidak ingin mengambil risiko dengan memasukkan Scholes yang sudah di usia senja. Hodgson mengaku tidak berbicara dengan Scholes mengenai keterlibatannya di Euro 2012.

“Saya tidak berbicara dengan Paul Scholes. Meskipun saya penggemar beratnya, dia telah memasuki akhir karirnya,” ujar Hodgson seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Saya tidak pernah berencana mengambil risiko penolakan karena saya tidak yakin dia akan menyulap Manchester United dan Inggris lagi,” tambah Hodgson.

Paul Scholes pernah menolak ajakan pelatih Inggris sebelumnya, Fabio Capello, untuk memperkuat Inggris di Piala Dunia 2010.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers