Sunday, May 27, 2012

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 27 Mei 2012

type='html'>Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 27 Mei 2012
Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 27 Mei 2012 - Skor Sriwijaya FC 1-0 Persipura 27 Mei 2012. Laga Prestisius antara pemuncak klasemen sriwijaya dengan tamunya persipura berjalan panas . Sriwijaya tampil menggebrak dengan permainan sepakbola modern yang mengusung kolektifitas sementara persipura terlalu sering berlama-lama dengan bola alias menggoreng Bola . Bahkan kualitas permainan persipura di pertandingan ini sangat jauh dibawah dibandingkan sriwijaya yang tampil efektif ,tanpa berlama-lama menggoreng bola yang tidak efektif . Pola bermain yang kurang modern yang dipertontonkan persipura menyebabkan mereka harus rela digoreng wongkito 1-0 di jaka baring .

Pada 20 menit di awal babak pertama, Laskar Wong Kito terus menekan pertahanan Persipura yang dikomandoi Bio Pauline. Serangan Sriwijaya datang melalui koordinasi yang digalang Firman Utina dan Keith Kayamba Gumbs.

Menit pertama, Firman langsung membuka peluang dengan mengirimkan umpan ke kotak penalti Persipura. Sayangnya, telat dijangkau Hilton Moreira. Empat menit kemudian, giliran Gumbs yang mengirimkan tendangan kerasnya dari sisi kiri pertahanan Persipura, bola mampu diblok kiper Persipura, Yoo Jae-hoon, namun bola muntah segera dihalau Bio ke luar lapangan sebelum disambar M Ridwan.

Sriwijaya terus mengancam, pada menit ke-12 tendangan keras dalam kotak penalti yang dilepaskan Gumbs hanya naik sedikit di atas mistar gawang Persipura. Bek kanan Sriwijaya, Supardi beberapa kali melakukan crossing berbahaya, begitupun bek kiri Sriwijaya yang diisi Mahyadi. Namun usaha Sriwijaya selalu digagalkan lini pertahanan Persipura.

Akhirnya, gol pertama Sriwijaya tercipta melalui titik putih di menit ke-31. Setelah wasit Yandri memvonis Bio telah melakukan pelanggaran kepada M Ridwan di kotak terlarang. Gumbs yang maju sebagai eksekutor, berhasil melepaskan tendangan kerasnya ke arah tengah gawang mengelabui Jae-hoon yang bergerak ke kiri gawang. Skor pun berubah 1-0.

Terus ditekan, Persipura mulai melakukan perlawanan dengan mengandalkan kecepatan Beto di lini depan. Namun, aliran bola selalu mandek di lini tengah. Trio lini tengah Sriwijaya yang diisi Firman, Ponaryo Astaman, dan Lim Jung-sik berhasil meredam agresifitas pasukan Mutiara Hitam yang dihuni Zah Rahan, Ian Kabes, dan Gerald Pangkali.

Persipura tercatat hanya memiliki peluang berbahaya melalui Moses Banggo di menit ke-38. Pemain asli Papua ini berhasil memasuki area penalti Sriwijaya, dan setelah mendekati gawang dia melakukan tendangan keras. Namun sayang tendangan kaki kirinya melambung di atas kepala penjaga gawang Sriwijaya, Ferry Rotinsulu.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan dalam tempo cepat dan menarik dengan sering terjadinya benturan antar pemain. Babak pertama pun usai, Sriwijaya masih memimpin atas tamunya, Persipura dengan skor 1-0.

Pada babak kedua pasukan Mutiara Hitam berusaha mengejar ketertinggalan namun peluang dari Yustinus, Zah Rahan dan Tinus Pae masih belum menemui sasaran.

Jual beli serangan diperagakan walaupun persipura tetap sama , bermain secara sporadis dan lama-lama menggoreeng bola.
Gol Kayamba tersebut merupakan satu-satunya gol yang tercipta dilaga lanjutan Indonesia Super League (ISL) tersebut, dengan tambahan tiga poin SFC memperlebar jarak hingga 9 poin dari Persipura yang berada di urutan kedua.

Inilah Skor Sriwijaya FC 1-0 Persipura 27 Mei 2012 tadi sore.
GOL Sriwijaya FC : Keith Kayamba Gumbs 34' [Pen]
       Persipura : -

Nah, itulah tadi Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persipura 27 Mei 2012. Semoga bermanfaat.

View the Original article

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers