Sunday, May 27, 2012

Hasil Skor Persija vs Persib 27 Mei 2012

type='html'>Hasil Skor Persija vs Persib 27 Mei 2012
Hasil Skor Persija vs Persib 27 Mei 2012 - Skor Persija vs Persib Bandung 27 Mei 2012. Laga klasik antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung berlangsung sengit. Berambisi memetik kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), (27/5), Macan Kemayoran harus puas hanya bermain imbang 2-2, setelah Persib mampu mencetak gol penyeimbang pada dua menit terakhir.

Kedua tim bermain dengan tempo tinggi sejak laga dimulai. Persija tampak bersemangat meraih poin penuh untuk membalas kekalahan 0-1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara Tim Maung Bandung juga ingin mencuri kemenangan demi memperbaiki rekor saat bersua dengan Persija. Bagaimana tidak, dari tujuh kali duel terakhir di Indonesia Super League (ISL), Persib hanya mengoleksi dua kemenangan, beranding tiga kepunyaan Macan Kemayoran.

Persija sendiri nyaris mencetak gol cepat melalui penetrasi Ismed Sofyan pada menit kedua. Bek asal Aceh tersebut berhasil melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Namun, kiper Persib Jendri Pitoy berhasil merebut bola sebelum Bambang Pamungkas memaksimalkannya dengan kepalanya.

Persib bukan tanpa peluang. Pada menit ke-32, Marcio Souza yang lolos dari jebakan offside berhasil melepaskan tembakan. Sial, tembakan penyerang asal Brasil itu masih terlalu lemah sehingga Andritanya dengan mudah menjinakkan bola.

Persija langsung membalas ancaman melalui aksi Ramdani pada menit ke-37. Begitu juga dengan tembakan Robertino Pugliara yang masih melambung di atas mistar. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Setelah sama-sama gagal mencetak gol pada babak pertama, usai jeda pertandingan laga semakin sengit. Baru dua menit babak kedua berjalan, Atep sudah berhasil menjebol gawang Anditany. Umpan terobosan Marcio Souza diterima Atep yang lolos dari jebakan offside, mengecoh bek Persija, dan menendang bola ke tiang dekat. Skor berubah menjadi 1-0.

Akan tetapi, gol itu justru membuat skuad Persijak kian bersemangat. Pada menit ke-64, gol balasan akhirnya lahir. Berawal dari umpan silang Pedro Javier dari sisi kiri pertahanan Persib, bola ditanduk Bambang Pamungkas ke arah gawang. Ramdani Lestaluhu yang berdiri di mulut gawang langsung menyambar bola tandukan Bambang. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Dua gol itu membuat laga semakin sengit. Hingga pada menit ke-72, Persija mampu berbalik unggul. Kali ini diawali tendangan penjuru Ismed Sofyan, Precious Emuejeraye mampu menanduk bola tanpa kawalan berarti dari bek Persib. Bola kembalo meluncur deras ke dalam gawang Jendry Pitoy.

Saat Persija seolah akan mampu memetik kemenangan di laga ini, kapten Persib, Maman Abdurrahman keluar sebagai pahlawan. Sebuah umpan sepak pojok Milijan Radovic pada menit ke-88 mampu disambut Maman dengan sepakan voli kaki kanan yang bersarang di pojok atas gawang Persija. Skor akhir pun menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, Persija tak beranjak dari peringkat empat klasemen ISL dengan mengoleksi 45 poin. Sedangkan Persib berhasil naik satu setrip ke urutan tujuh dengan mengantongi 36 angka.

Inilah Skor Persija 2-2 Persib 27 Mei 2012 tadi sore.
GOL Persija : Ramdani Lestaluhu 66' Precious Emuejeraye 72'
    Pelita Jaya : Atep 77' , Maman Abdurrahman 89'

Nah, itulah tadi Hasil Skor Persija vs Persib 27 Mei 2012. Semoga bermanfaat.

View the Original article

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers