Thursday, May 31, 2012

Hasil PSMS vs Persiram 30 Mei 2012 | PSMS Kalah WO

type='html'>Hasil PSMS vs Persiram 30 Mei 2012

Hasil PSMS vs Persiram 30 Mei 2012 | PSMS Kalah WO - PSPS kalah WO dari Persiram. Persiram Raja Ampat akhirnya batal bertanding melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Padahal kedua tim telah dijadwalkan bertemu di markas Dewa Laut -julukan Persiram--Stadion Wombik, Sorong, Rabu, 30 Mei 2012.

Menurut Manajer Persiram, pihaknya sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan PSMS. Skuadnya juga sudah berada di lapangan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Namun hingga pluit kick off dibunyikan, PSMS tak juga menunjukkan batang hidungnya.

Skuad Psms sendiri dikabarkansalah membeli tiket pesawat . Pertandingan yang seharunya di sorong mereka malah membeli tiket pesawat tujuan jayapura.

Ketidakhadiran PSMS dalam laga ini membuat peluang Persiram untuk memetik poin penuh dari kemenangan WO terbuka lebar. Meski demikian, hasil tersebut belum membuat Persiram beranjak dari dasar klasemen. Sampai saat ini Persiram masih menempati posisi ke-18 dengan koleksi 21 poin dari 18 pertandingan.
"Mau mereka datang atau tidak, Persiram sudah yakin menang. Kami pasti menang di sini," beber Hendri. (sj)
Nah, itulah tadi Hasil PSMS vs Persiram 30 Mei 2012 | PSMS Kalah WO. Semoga bermanfaat.

View the Original article

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers