Sunday, May 27, 2012

Hasil dan Video Sriwijaya FC vs Persipura 1-0 (Youtube) 27 Mei 2012



http://forecastball.blogspot.com/ - Hasil dan Video Sriwijaya FC vs Persipura 1-0 (Youtube) 27 Mei 2012. Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura. Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persipura Jayapura (27/5) di Stadion Jakabaring Palembang. Sriwijaya FC unggul 1-0 atas Persipura lewat titik putih yang dieksekusi sempurna oleh Keith Kayamba Gumbs.

Pertandingan Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura berjalan sengit dan seru, kedua tim bertarung ketat. Peluang pertama untuk tim 'Mutiara Hitam' hadir dari kaki Gerald Pangkali di menit kelima, sementara tuan rumah membalasnya tujuh menit kemudian lewat sepakan Kayamba Gumbs.
Hasil dan Video Sriwijaya FC vs Persipura 1-0 (Youtube) 27 Mei 2012
ISL

Satu keuntungan bagi Sriwijaya FC terjadi di menit ke-30 setelah Bio Pauline Pierre dinilai melanggar Muhammad Ridwan di kotak penalti. Meski sempat diulang, Kayamba Gumbs akhirnya bisa menaklukkan penjaga gawang Persipura, Yoo Jae-Hoon, untuk membawa tuan rumah unggul 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua berjalan, tidak ada lagi gol tambahan. Baik pemain-pemain Sriwijaya maupun Persipura tak mampu menyelesaikan peluang-peluang yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini 'Laskar Wong Kito' itu semakin kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 61 poin hasil 26 kali main. Mereka unggul sembilan poin dari Persipura yang menempati peringkat dua dan sudah bermain satu kali lebih banyak.


Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers