Saturday, May 26, 2012

Gol Yosua Pahabol menit 92' banggakan Indonesia

http://forecastball.blogspot.com/ - Pada laga kedua melawan Indonesia Selection, Inter menurunkan skuad terbaik yang mereka bawa ke Indonesia. Hal tersebut tentu membuat Interisti yang berada di Stadion Utama Bung Karno (GBK) semakin bersemangat. I Nerazzurri pun berhasil meluluhlantakkan Indonesia Selection 4-2, Sabtu (26/5).

Inter jelas lebih menguasai pertandingan pada babak pertama. Meski bermain dengan tempo sedang, permainan I Nerazzurri sangat efektif dan membuat lini belakang Indonesia ketar-ketir.

Baru berjalan lima menit, Inter berhasil membuat Interisti di GBK bergemuruh. Berawal dari tembakan Maicon yang berhasil diblok, Diego Milito melakukan kerjasama apik dan diakhiri dengan dingin oleh Philippe Coutinho lewat tendangan keras.
Gol Yosua Pahabol menit 92' banggakan Indonesia
Namun, secara mengejutkan Indonesia Selection berhasil menyamakan kedudukan selang tujuh menit kemudian. Tendangan terukur Patrich Wanggai dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Paolo Orlandoni. Skor imbang 1-1.

Markus Haris Maulana tampil sangat baik pada babak pertama. Kesempatan bertubi-tubi yang dibuat Milito, Coutinho dan Samuele Longo, berhasil digagalkan penjaga gawang plontos ini.

Pada menit ke-42, Inter akhirnya berhasil kembali mencetak gol. Coutinho kerjasama apik para pemain Inter dapat diakhiri dengan sempurna lewat tendangan cungkil oleh Coutinho. Babak pertama berakhir 2-1.

Pada babak kedua, Inter memasukkan Giampaolo Pazzini. Pergantian pemain ini langsung berbuah hasil. Pada menit ke-54, Pazzini lolos dari perangkap offside dan dengan mudah membobol gawang Indonesia Selection. Skor pun menjadi 3-1.

Inter terus menggempur pertahanan Indonesia. Bahkan pada babak kedua ini, Indonesia sama sekali tidak mendapatkan peluang.

Pazzini berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-73. Kerjasama cantik Milito dan Pazzini, membuat Pazzini melancarkan tendangan keras yang tak mampu ditahan Markus. I Nerazzurri memimpin 4-1.

Jelang laga berakhir, Inter mulai memasukkan pemain-pemain mudanya. Titus Bonai nyaris memperkecil kekalahan Indonesia. Berhasil melewati dua pemain Inter, eksekusi akhir Tibo masih melambung dari atas gawang Inter.
Indonesia Selection akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Yosua Pahabol, memanfaatkan umpan matang Valentino. Skor 4-2 bertahan hingga laga berakhir. (Redzi)

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers