Saturday, May 26, 2012

Fabregas Kencani Ibu Dua Anak

type='html'>


Ibiza - Bintang tim nasional Spanyol sekaligus pemain depan Barcelona, Cesc Fabregas, kepergok fotografer sedang bermesraan dengan kekasihnya, Daniella Semaan, saat keduanya sedang berlibur di Ibiza sebelum kejuaraan Piala Eropa 2012 dimulai.

Cesc hanya memakai celana pendek berwarna merah. Sementara Semaan mengenakan swim suit hitam-putih plus kacamata hitam. Keduanya asyik berciuman meski sejumlah orang terlihat berlalu-lalang.

Ibiza adalah sebuah pulau di Laut Tengah, sekitar 79 kilometer dari bibir pantai Kota Valencia, Spanyol. Pulau ini banyak dikunjungi turis asing, terutama saat musim panas. UNESCO menetapkan pulau itu sebagai salah satu situs warisan dunia.

Cesc dan Semaan juga terlihat asik bercengkerama. Dalam salah satu adegan, Cesh melingkarkan lengan kirinya di pinggul Daniella, membuat tato di sisi luar lengannya itu tertangkap jelas kamera. Tato berbahasa Arab itu tak lain berarti, ''Hidupku D Selamanya''.

''D'' yang dimaksud tentu Daniella Semaan. Daniella adalah mantan istri seorang jutawan properti. Ia ibu dari dua anak, satu perempuan berusia 11 tahun dan seorang putra berusia 9 tahun. Daniella menikmati momen ketika Cesc hanya menjadi miliknya seorang. Sebab, ketika di lapangan, Cesc adalah milik publik sepak bola.



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers