Friday, May 11, 2012

Cristiano Ronaldo Terbaik Portugal 2011/12

type='html'>

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pesepakbola terbaik Portugal yang bermain di luar negeri untuk musim kompetisi 2011/12, gelar keenam yang diraihnya secara berturut-turut.

Untuk kesekian kalinya sejak tahun 2006, Asosiasi Jurnalis Olahraga Portugal memilih pemilik nomor punggung 7 Real Madrid tersebut untuk menerima penghargaan ini.

Sepak terjang Ronaldo musim ini memang mengagumkan. Meski gagal membawa Madrid lolos ke final Copa del Rey dan Liga Champions, dia berperan besar dalam kesuksesan sang raksasa Spanyol merengkuh gelar juara La Liga mereka yang ke-32.

Hingga jornada 37, Ronaldo telah menciptakan 12 assist dan mengukir 45 gol dari 255 tembakan.

Ronaldo telah mencetak tujuh buah hat-trick di La Liga 2011/12. Bahkan, hat-trick yang dilesakkannya ke gawang Levante pada 12 Februari 2012 lalu tercatat sebagai yang tercepat (12 menit dan 12 detik) di kompetisi tertinggi Spanyol musim ini.

Penghargaan sebagai yang terbaik ini merupakan pengakuan bahwa Ronaldo berada di atas pemain-pemain hebat Portugal lainnya, seperti winger Manchester United Nani, gelandang Chelsea Raul Meireles, maupun rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Pepe

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers