Thursday, May 24, 2012

City Ramaikan Bursa Transfer Javi Martinez

type='html'>Manchester City mulai menunjukkan geliat di bursa transfer musim panas ini. The Citizens kini sedang memburu pemain berkualitas milik Athletic Bilbao, Javi Martinez.

Sportsmail memberitakan, pemandu bakat Man. City akan datang ke Stadion Vicente Calderon untuk mengamati Javi Martinez yang bakal tampil di final Copa del Rey melawan Barcelona, akhir pekan ini.

Salah satu alasan kuat ketertarikan Man. City adalah karena kemampuan Javi Martinez bermain di berbagai pos permainan. Pemain berusia 23 tahun itu bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan dan juga bek tengah. Kemampuan itulah yang dinilai Man. City bisa berguna dalam skema permainan pasukan Roberto Mancini.

The Citizens kabarnya siap menggelontorkan dana 24 juta pounds demi menggaet Javi Martinez. Namun, kubu Bilbao sepertinya akan tetap berpedoman kepada klausul penglepasan sang pemain yang berada di angka 30 juta pounds.

Dengan begitu, maka persaingan The Citizens dengan Manchester United kembali bakal hadir, kali ini di bursa transfer. Sebelum Man. City, Red Devils sudah terlebih dahulu berminat meminang Javi Martinez. Kedua klub asal Kota Manchester itu juga saat ini sedang berebut gelandang serang OSC Lille, eden Hazard.

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers