Sunday, May 6, 2012

Christian Vieri Was Cameback

Christian vieri kembali membela atalanta. Pada musim ini Christian Vieri memutuskan untuk kembali memperkuat Atalanta di Liga Champions . Tetapi selama sepuluh pekan kompetisi berjalan , Veri belum pulih cederanya yang tepatnya dipaha kaki kanannya . Pada penampilan perdananya Christian Vieri yang merupakan pemain yang sudah 15 kali berpindah klub tersebut pada saat Atalanta bertanding melawan Fiorentina pada menit ke -64 ia diturunkan kelapangan untuk menggantikan Ferreira Pinto .

Namun kehadiran Christian Vieri belum mampu menghindarkan Atalanta dari kekalahan 1 – 2 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi . Sehingga kekalahan tersebut membuat Atalanta menduduki pada peringkat ke sebelas di klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 43 poin dari total 35 kali pertandingan yang telah mereka mainkan . Kendati tidak mencetak gol ketika menghadapi Fiorentina , Vieri mempunyai kontribusi yang positif .

Buktinya sebelum Vieri masuk ke lapangan Atalanta tertinggal dua gol tanpa balas ,tetapi setelah 13 menit Vieri bermain Atalanta mencetak satu gol untuk mengejar ketinggalan . Pelatih Skuad Atalanta yang bernama Luigi Del Neri tetap membela Christian Vieri . Menurutnya Del Neri merupakan pemain yang mempunyai pengaruh besar terhadap sebuah tim . Luigi Del Neri juga berharap banyak dengan kembalinya sederet punggawanya yang mengalami cedera yang sangat serius . Sebab mereka sudah berpuasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions . Bahkan tiga laga pertandingan terakhirnya berakhir dengan kekalahan .

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/christian-vieri-was-cameback.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers