Thursday, May 24, 2012

Chelsea Tertarik dengan Hulk

type='html'>


Porto - Ketajaman penyerang FC Porto, Hulk, dalam merobek jala lawan membuat dirinya menjadi incaran klub-klub Liga Primer Inggris, salah satunya Chelsea. "Ada empat tim dari Inggris yang tertarik mendapatkan tanda tangan dia, termasuk Chelsea," kata agen Hulk, Teodoro Fonseca.

Chelsea memang sudah lama jatuh hati dengan kehebatan Hulk. Pada jendela musim panas tahun lalu The Blues mencoba membawa penyerang asal Brasil itu ke Stamford Bridge, tapi gagal karena Porto memasang harga tinggi buat pemain bintangnya tersebut.

"Tentu saja mereka tidak akan membiarkan Hulk pergi dengan mudah. Biaya yang harus ditebus adalah Rp 1,1 triliun," tutur Fonseca. "Ini tidak akan berlangsung mudah karena akan ada beberapa negosiasi yang harus dilakukan."

Meski begitu, peluang Hulk untuk hengkang dari Porto tetap terbuka lebar. "Pada akhirnya apa yang diinginkan pemain akan dipenuhi. Inilah yang dikatakan manajemen Porto," ujar Fonseca. "Sekarang ini semua tergantung pada pemain dan mereka yang tertarik mendapatkan dia."

Namun Chelsea, kata Fonseca, belum mengajukan proposal resmi kepada Porto untuk mendapatkan jasa Hulk. "Belum ada tawaran yang dibuat meski tertarik dengan dia," tuturnya. "Tapi saya akan memulai bekerja untuk memastikan masa depan Hulk pada pekan mendatang."



No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers