Saturday, May 12, 2012

Berbatov Tidak Ingin Bermain Untuk Club Inggris Lain | Agen Bola Euro 2012


http://forecastball.blogspot.com/ -
Agen Dimitar Berbatov mengatakan kliennya tidak tertarik bermain untuk klub lain pada Liga Premier ketika ia meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Sir Alex Ferguson telah membuat Berbatov bersedia untuk ditransfer, sebagai striker Bulgaria mencari sepakbola biasa hanya tampil sebanyak 12 kali liga musim ini.

Manchester United mengambil pilihan pada Maret untuk memperpanjang kontrak pemain 31 tahun ini sampai musim panas mendatang untuk mencegah dia pergi dengan sia-sia di akhir musim

United telah menawarkan Berbatov ke mantan klubnya Tottenham sebagai bagian dari tawaran untuk Luka Modric, namun agen ke depan itu menegaskan dia ingin bermain di negara lain setelah enam tahun di Inggris.

"Dimitar tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris," kata Emil Dantchev

"Dia ingin mencoba tantangan baru di liga lain. Ini telah menjadi musim frustasi dan sekarang dia hanya ingin bermain sepak bola."

Berbatov, yang bergabung dengan United dari Spurs dengan harga £ 30.75m (€ 38.4m) kesepakatan pada tahun 2008, adalah pencetak gol terbanyak bersama dalam Liga Premier musim lalu dan Ferguson memperingatkan dia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford dengan murah.

"Berba adalah pemain level atas, yang memiliki tahun lagi di level tertinggi," kata bos United bulan lalu. "Kami tidak akan membiarkan dia pergi dengan sia-sian."


Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers