Monday, May 21, 2012

Akhir Kisah Del Piero Berujung Penyesalan

type='html'>


ROMA - Alessandro Del Piero gagal menutup akhir kisahnya di Juventus dengan kenangan manis. Ini terjadi setelah I Bianconeri dipaksa tertunduk oleh Napoli pada final Coppa Italia.

Del Piero yang kabarnya akan meninggalkan Turin akhir musim ini, tampil sebagai starter kala Juve berhadapan dengan Napoli pada laga final di Olimpico Roma, Senin (21/5/2012) dini hari tadi.

Berharap laga terakhirnya ini berakhir manis, Ale -sapaan akrab Del Piero- harus tertunduk lesu lantaran Edinson Cavani dan Marek Hamsik membobol gawang Marco Strorari untuk membawa Il Partenopei menang 2-0, sekaligus mengakhiri dahaga selama 22 tahun.

“Ada penyesalan, karena menelan kekalahan di laga final selalu menyisakan rasa pahit di mulut,” tutur Del Piero, dikutip Football-Italia, Senin (21/5/2012).

“Dalam beberapa pekan terakhir, banyak emosi yang bercampur. Ini merupakan tahun yang fantastis dan saya bangga atas semua yang telah saya lakukan,” sambung pemain yang malam tadi melakoni laga ke-705 bersama Juve.

Meski seluruh fans Juve kecewa dengan hasil ini, namun mereka tetap memberikan apresiasi besar kepada Del Piero yang digantikan pada babak kedua. Mereka memberikan tepuk tangan meriah saat Del Piero keluar lapangan.


No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers