Monday, May 28, 2012

Aguero: Masa Depan Saya Bersama City

type='html'>

MANCHESTER – Striker Manchester City Sergio Aguero menegaskan dirinya bakal tetap bersama The Citizens. Penegasan ini merupakan respon dari Aguero yang tengah digosipkan bakal hengkang dari Etihad Stadium.

Beberapa klub besar tengah mengincarnya, bahkan dia dikabarkan akan berkostum Real Madrid pada musim depan. Namun, Aguero menganggap itu semua merupakan berita rumor. Sampai saat ini penyerang Timnas Argentina tersebut tidak pernah berencana meninggalkan City.

“Masa depan saya di Manchester City. Saya ingin bertahan di sini. Kontrak saya bersama City masih empat musim lagi. Dan saya sangat menikmati hidup saya di City,” ujar Aguero, seperti disitat Sky Sports, Senin (28/5/2012).

“Selalu ada banyak rumor yang beredar, tapi itu tidak ada yang benar. Saya tidak berpikir untuk bergerak ke Real Madrid atau klub manapun. City telah memperlakukan saya dengan baik dari saat saya tiba pertama kali di sini,” sambungnya.

Masih menurut Aguero, bukan hanya dirinya yang diperlakukan dengan baik, tapi juga keluarganya. Kini kenyamanan juga dirasakan oleh keluarga kecil Aguero di Manchester, sehingga membuat menantu Diego Maradona ini merasa betah.

“Saya bisa memenangkan segalanya, saya ingin memenangkannya di sini. Kami telah memenangkan satu gelar sekarang dan kami bisa memenangkan banyak gelar lagi,” pungkasnya.



Sumber

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers