Monday, April 30, 2012

SMAN 15 Padang Tatap LPI 2012 Penuh Kesiapan

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) se-Kota Padang tahun 2012 yang akan diikuti oleh pelajar setingkat SLTP dan SLTA se-kota Padang akan dilaksanakan pada 9 mai 2012 mendatang. Kompetisi yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang nantinya digelar di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Padang.

Ditemui disela-sela latihan, Pelatih Tim Sepak Bola SMAN 15 Padang, Dendi Chandra, menyatakan timnya sudah sangat siap untuk mengikuti kompetisi sepak bola remaja yang memperebutkan Piala Presiden ditingkat Nasional ini.

“Secara teknis kami sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi sepak bola antar pelajar se-kota Padang ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk masalah mental dan kemampuan pemain, beberapa pemain memang sudah dididik di klub-klub sepak bola di kota padang. “Dengan potensi yang dimiliki oleh pemain, kami sangat optimis dalam menghadapi pertandingan-pertandiangan Liga Pendidikan Indonesia se-kota Padang,” ujarnya.

Tim Sepak Bola SMAN 15 Padang telah dipersiapkan semaksimal mungkin semenjak awal Desember 2011 lalu untuk mengikuti kompetisi sepak bola pelajar tahunan ini. Selain itu, Tim Sepak Bola SMAN 15 Padang telah melakukan uji coba dengan Tim Sepak Bola Alumni SMAN 15 Padang, Tim sepak Bola PKM Unand, Tim Sepak Bola Fakultas Ekonomi Unand, SSB Taruna Mandiri dan SSB Padang Junior. Dengan Hasil dan pengalaman yang diperoleh dalam beberapa ujicoba, Dendi Chandra menargetkan timnya untuk lolos pada penyisihan grup dalam kompetisi LPI mendatang.

Ia berharap, selain semangat yang tinggi tersebut, semua pihak yang terlibat dapat memberikan dukungan sepenuhnya demi kemajuan persepakbolaan Indonesia, khususnya remaja sebagai bibit penerus kemajuan sepak bola di Negara tercinta ini. (veldi/SMA 15 Padang)

Spoiler for : Sumber
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com

CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/04/sman-15-padang-tatap-lpi-2012-penuh.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers