Thursday, June 7, 2012

Robben Tak Mau Menangis Lagi


KRAKOW – Arjen Robben sangat kecewa ketika Bayern Munich dua kali gagal di final. Oleh sebab itu, Robben bertekad tidak mau menangis lagi di Euro 2012 ini.

Robben sepertinya berusaha melupakan kegagalan Bayern menjadi juara setelah dikalahkan Chelsea di partai final Liga Champions 2011/2012. Betapa tidak, salah satu penyebab kekalahan FC Hollywood dikarenakan Robben gagal mengeksekusi penalti.

Kegagalan itu membuat pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Akhirnya, Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan itu, harus rela melihat Chelsea yang keluar sebagai juara.

“Saya memang senang menghadapi akhir musim dengan Bayern. Tapi, semua berjalan tidak sesuai keinginan. Pertandingan final Liga Champions sangat luar biasa dan itu akan membekas diingatan saya,” kata Robben.

“Penalti yang digagalkan Petr Cech akan selalu saya ingat, tapi saya berharap keberuntungan saya membaik dengan Belanda di Euro 2012,” lanjut mantan pemain bintang Chelsea tersebut.

Selain di final Liga Champions, FC Hollywood juga gagal menjadi juara di Bundesliga dan final DFB-Pokal musim ini. Bkan hanya bersama Bayern, Robben mengalami kekecewaan. Di Euro nanti, Robben tidak mau menangis lagi.

“Saya sangat tidak suka orang mengatakan saya gagal di final. Tapi, ini sesuatu yang terus mengikuti saya belakangan ini. Saya berharap bisa menyudahi rasa sakit hati itu di Euro 2012,” tandasnya, kepada Goal, Kamis (7/6/2012).



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers