Thursday, June 7, 2012

Hasil dan Video Persipura Jayapura vs PSAP Sigli 7-1 (Youtube) 7 Juni 2012

Hasil dan Video Persipura Jayapura vs PSAP Sigli 7-1 (Youtube) 7 Juni 2012. Persipura Jayapura vs PSAP Sigli. Pertandingan Persipura Jayapura vs PSAP Sigli. Persipura Jayapura kembali memetik kemenangan besar dalam lanjutan Indonesia Super League. Menjamu PSAP Sigli, hat-trick Albeto 'Beto' Goncalves memberi 'Mutiara Hitam' kemenangan mutlak 7-1.

Keunggulan 7-1 atas PSAP Sigli ini melanjutkan kemenangan besar lain yang didapat Persipura. Sebelumnya Persipura menghantam PSMS Medan dengan skor telak 5-0.

Atas hasil meyakinkan ini, Persipura terus menempel Sriwijaya FC di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 58 dari 29 laga yang dijalani. Sementara PSAP Sigli masih berada di dasar klasemen sementara dengan nilai 24 dari 28 laga.

Di Stadion Mandala, Kamis (7/6/2012) sore WIB, ketiga gol Albeto 'Beto' Goncalves tercipta di menit 12, 43 dan 45. Sementara empat gol lainnya disarangkan bek jangkung Bio Paulin Pierre melalui tandukan di menit 6 dan 85, sundulan Tinus Pae di menit 46 serta tendangan keras dari luar kotak pinalti yang dilepskan Lukas Mandowen.

Sedangkan satu-satunya gol hiburan tim tamu disarangkan Song Yoo Lee pada menit ke-63.

Mengomentari kekalahan timnya, Pelatih PSAP Sigli Jessy mustamu mengaku timnya kalah kelas dari Persipura Jayapura, yang merupakan juara musim lalu.

"Kami kalah segala-galanya. Memang kami kelelahan dan absennya dua pemain inti makin melemahkan tim," tukasnya.

Sementara itu, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengaku senang dengan kemenangan ini. Suka cita itu lebih terasa karena hat-trick yang dibuat Beto membuat sang striker kini berdiri sejajar dengan Keith Kayamba Gumbs yang sudah mencetak 19 gol sepanjang musim.

"Puji Syukur dengan kemenangan ini apalagi jumlah gol Beto sudah sama dengan Kayamba," jelasnya.
Dengan hasil ini Persipura Jayapura semakin kokoh di urutan ke-2 klasemen, sedangkan PSAP Sigli semakin terpuruk ke urutan-17 zona degradasi klasemen.TIPS SUKSES SEO BLOGGER]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers