Friday, June 8, 2012

Arshavin: Ceska Andalkan Serangan Balik



WRACLOW - Kapten timnas Rusia, Andrei Arshavin, memiliki penilaian tersendiri akan Rep.Ceska yang menjadi lawan timnya di laga perdana grup A Euro 2012, Sabtu (9/6/2012). Ia menilai bahwa pasukan Rep.Ceska akan lebih mengandalkan serangan balik.

Pemain yang dipinjamkan ke Zenit St.Petersburg oleh Arsenal ini sebenarnya tidak terlalu paham akan bentuk permainan dari Ceska. Namun, Arshavin menilai bahwa lawannya tersebut lebih mengandalkan serangan balik dengan pertahanan yang cukup kuat.

“Saya belum menyaksikan (permainan) tim tersebut, namun yang saya tahu mayoritas pemainnya adalah yang saat ini bermain untuk mereka dalam kurun waktu yang cukup panjangan,” ujarnya, seperti dilansir situs UEFA, Jumat (8/6/2012).

“Menurut saya pribadi, Ceska adalah tim yang bermain dengan sistem bertahan yang kemudian melakukan serangan balik. Mereka akan melakukan serangan melalui (Jaroslav) Plasil dan Tomas Rosicky,” imbuhnya.

“Pertahanan mereka yang cukup kuat akan ditambah dengan performa baik dari kiper Petr Cech yang selalu mampu mengatasi sepakan lawan,” pungkasnya.



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers