Friday, June 15, 2012

Boca Tancapkan Satu Kaki di Final


BUENOS AIRES - Klub raksasa Argentina, Boca Juniors berhasil menginjakkan satu kakinya di final Copa Libertadores 2012. Setelah berhasil mengalahkan wakil Cili, Universiedad Chili dengan skor 2-0 di kandang sendiri pada Kamis (14/6/2012) waktu setempat.

Tuan rumah berhasil membuka gol setelah 15 menit pertandingan babak pertama dimulai. Pablo Mouche menjadi pencetak gol pertama setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti lawan dan dia berhasil menaklukan kiper Universidad, Jhonny Herrera. Skor 1-0 untuk keunggulan Boca.

Pada babak kedua tepatnya menit ke-55, Boca menambah keunggulan setelah kombinasi yang baik antara Juan Roman Riquelme dan Silva berhasil membuat Juan Sanchez lebih mudah menciptakan gol kedua untuk Azul y Oro, julukan Boca.

Dengan kemenangan ini, maka Boca hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Universidad, yang akan berlangsung pada 22 Juni mendatang. Pemain Veteran Boca, Riquelme menyambut baik hasil ini.

“Kami bermain tenang. Kami mencetak dua gol tapi kami akan mendapatkan pekerjaan berat untuk menghadapi mereka di Cili,” ungkap Riquelme, seperti disitat Soccerway, Jumat (15/6/2012).



Sumber]]>

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers