Tuesday, May 1, 2012

Paolo Maldini : Leonardo Bukan Pengkhianat

Legenda AC Milan, Paolo Maldini menganggap mantan rekan setimnya, Leonardo yang kini menyeberang ke kubu sang rival, Inter Milan adalah seorang profesional dan bukan pengkhianat.

Leonardo yang juga pernah menjadi arsitek Rossoneri akan menghadapi mantan klubnya itu untuk kali pertama dalam partai panas Derby Della Madonnina dini hari nanti.

“Saya berbicara padanya 10 hari lalu,” ungkap Maldini.

“Ia bahagia dan saya pun turut senang untuknya. Leonardo bukanlah pengkhianat. Ia adalah seorang profesional yang melakukan hal yang benar.”

“Kami pernah berbicara sementara ia dalam proses negosiasi untuk melatih Inter dan saya sarankan padanya untuk melakukannya, karena itu adalah kesempatan yang amat besar. Ia tak punya masa depan di Milan.

Eks kapten Milan itu juga memainkan 56 kali derby semasa aktif menjadi pemain, namun sudah lama sekali semenjak terakhir kali partai ini menjadi penentu gelar scudetto.

“Situasi ini mengingatkan saya pada derby tahun 1993. Kami di puncak klasemen dan Inter berjuang untuk bangkit. Laga berakhir 1-1, kami menjaga jarak dengan mereka dan memenangkan scudetto,” imbuhnya.

“Namun sekarang sedikit beda, karena Milan beresiko disalip dalam satu laga ini, plus ada kesedihan lebih besar mengingat Inter terlihat sudah habis setelah ditahan Brescia. Sebaliknya, dalam dua laga segalanya berubah.”

“Jika Milan menang, mereka akan membawa diri mereka sendiri menjauh enam poin secara virtual, karena mereka memiliki keuntungan dalam laga head-to-head,” lanjut Maldini. “Kemenangan juga akan menjadi krusial untuk keyakinan diri. Tim yang kalah akan memiliki ketakutan ekstra, terutama jika Inter menang atau imbang akan membawa Napoli dan Udinese kembali dalam persaingan juara.”

Spoiler for : Prediksi Hasil
Iklan ini dipersembahkan oleh forecastball.blogspot.com


CanonURL : http://forecastball.blogspot.com/2012/05/paolo-maldini-leonardo-bukan.html

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan | Auto Approve Blog | Prediksi Bola

adminutama's Profile on Ping.sg 
loading...
Worldbannerexchange Banner
Worldbannerexchange BannerWorldbannerexchange Banner

Followers